MENU

Admin

24 Jun 2017

172 x dilihat

Berita

Saat Idul Fitri Direktur RSUD dr.Rasidin Pastikan Pelayanan Medis Tetap Berjalan

Setelah melewati sebulan lamanya berpuasa kini Rumah sakit milik pemerintah kota Padang ini bersiap menghadapi hari Raya yaitu hari Lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah, Minggu 25 Juni 2017.

Dengan segala persiapan yang sudah direncanakan di hari Lebaran, Direktur RSUD dr.Rasidin dr. Hj Herlin Sridiani menegaskan bahwa jam pelayanan medis tetap akan melayani pasien yang berkategori Darurat.
dr. Herlin juga sudah membuat jam piket bagi struktral, perawat dan dokter umum. Bahkan dr. Herlin juga berupaya mempersiapkan dokter spesialis dengan tetap mengaktifkan nomor ponselnya demi kemudahan menghubungi jika terjadi keadaan yang sangat Darurat.

Beliau yang bersedia di wawancarai oleh reporter TVRI menuturkan bahwa aktifitas di ruangan OK (kamar oprasi) yang memiliki  jadwal Operasi yang sudah dijadwalkan oleh dokter spesialis juga tetap berjalan sesuai yang sudah ditetapkan demi kelancaran dan kesembuhan pasien.

Disamping itu dr. Herlin juga menegaskan bahwa seluruh pegawai,karyawan dan karyawati di lingkungan RSUD mendapatkan hak cuti libur yang telah dikeluarkan surat keputusan Presiden  telah menandatangani Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 18 Tahun 2017 tentang Cuti Bersama Tahun 2017.
Dalam Keppres yang diteken, Pemerintah telah menetapkan cuti bersama lebaran Idul Fitri 2017 mulai tanggal 23, 27, 28, 29 dan 30 Juni 2017 ( Jumat, Selasa, Rabu, Kamis, dan Jumat ) sebagai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah dan kembali masuk seperti biasa dihari Senin 3 Juli 2017.


Dalam penutupnya dr.Herlin juga menyampaikan mewakili RSUD dr.Rasidin mengucapkan "Taqqabalallahu waminnawaminkum yaa kharim, Mohon maaf lahir dan bathin dan berpesan selamat berhari libur panjang dan agar menyambut hari kemenangan dengan suka cita penuh cinta kepada Allah SWT dan hati hati bagi pegawai dan karyawan yang melakukan perjalanan mudik ke kampung halamanya agar selamat sampai tujuan. Aamiin".

Bagikan :