MENU

Admin

17 Jun 2017

217 x dilihat

Berita

RSUD dr.Rasidin Padang buka bersama anak Yatim dan Dhuafa

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dimana pada Bulan tersebut Ummat Islam berlomba lomba dalamberbuat kebaikan. Tak tertinggalan untuk meningkatkan amal kebaikan,karyawan dan karyawati RSUD dr.Rasidin Padang pun melaksanakan serangkaian kegiatan Sosial bernilai ibadah dilingkungan RSUD dr.Rasidin kota Padang, Rabu 14 Juni 2017.

Setelah sukses dengan program FoodBox dengan mendapatnya pembagian nasi kotak untuk kaum dhuafa dan layanan tebar 1000 takjil, kini RSUD dr.Rasidin mengadakan acara bakti sosial,santunan anak yatim dan buka bersama anak Yatim dan Dhuafa.

Kegiatan ini yang dilaksanakan di Musholla Al Ikhlas dilingkungan RSUD dr.Rasidin Air Pacah sei Sapih kecamatan kuranji dan mengundang 29 orang anak Yatim dan 10 orang Dhuafa, Pada kegiatan ini diserahkan bantuan perlengkapan sekolah dan uang tunjangan hari raya (THR) kepada anak Yatim yang hadir, Selain itu juga diserahkan Zakat untuk Bapak dan Ibu fakir miskin. Seluruh bantuan dan zakat ini berasal dari sumbang kasih penuh ikhlas dari karyawan dan karyawati di RSUD dr.Rasidin Padang.

Dr. Bobby Arfan anwar SpJP yang juga ikut mensukseskan acara sosial itu berharap semoga dengan adanya kegiatan dan serangkaian kegiatan sosial di Bulan Ramadhan, RSUD dr.Rasidin bisa lebih dekat dan lebih baik dalam melayani seluruh pasien serta terus menjalin dan menjaga tali silaturahim,
dr. Bobby yang juga doktor spesialis Jantung ini juga menuturkan semoga acara ini kita semua mendapatkan limpahan ramhat dan hidayahNya dari Allah SWT sehingga nantinya menjadi amal sholeh buat kita semua dan Rumah sakit ini bisa menjadi Rumah Sakit kebanggaan bersama warga Kota Padang Aamiin tutupnya.

Bagikan :