MENU

Admin

29 Aug 2019

201 x dilihat

Berita

RSUD dr Rasidin Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Optimalisasi Layanan Rumah Sakit Umum Daerah

Padang, 29 Agustus 2019 Dalam rangka meningkatkan optimalisasi layanan, RSUD dr Rasidin Padang berupaya meningkatkan sarana dan prasarana serta pelayanan untuk mewujudkan peningkatan pelayanan kesehatan yang paripurna. RSUD dr. Rasidin yang telah terakreditasi paripurna terus bergerak maju dalam hal pembangunan dengan menggelar rapat koordinasi lintas sektoral yang dihadiri oleh berbagai instansi.

Rapat evaluasi ini dihadiri dan dipimpin oleh Walikota Padang diwakili oleh Asisten Ekbang Kesra Hermen Peri. Turut hadir Direktur RSUD dr. Rasidin Padang, dr. H. Herlin Sridiani, M.Kes dan jajaran staf, Kepala Inspektorat Kota Padang Corri Saidan, Kepala DPRKPP Yenni Yuliza, Kepala  Dinas Perhubungan Dian Fakhri dan Bagian Hukum, Dinas Kesehatan, dan Instansi lainnya.

Dalam rapat ini disampaikan oleh Direktur RSUD dr Rasidin bahwa ada beberapa upaya yang dapat dilakukan untuk meningkatkan pelayanan RSUD dr Rasidin serta beberapa permasalahan seperti akses jalan dan belum adanya transportasi langsung ke RSUD.

Ia melanjutkan bahwa "RSUD berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan untuk Kota Padang. diantaranya fasilitas 16 poliklinik, rawat inap kelas I, II dan III.Layanan IGD 24 Jam, PONEK 24 jam, Radiologi, Laboratorium serta Fisioterapi dan Speak Therapy. Dengan peralatan canggih seperti USG 4Dimensi, Rontgen Panoramik, Vein Viewer dsb. Kedepannya akan kita usahakan untuk penambahan sarana lainnya serta SDM termasuk dokter - dokter spesialis di RSUD". Tuturnya.

Bagikan :